Cara Mengukur Pergelangan Tangan Anda

https://4.bp.blogspot.com/-0IzxRcouh4U/Vri4IpLhw3I/AAAAAAAAAes/d7fITXMtUHo/s72-c/mengukur-lingkar-tangan-1.jpg click to zoom
Ditambahkan 10:40 PM
Kategori Artikel
Harga
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Cara Mengukur Pergelangan Tangan Anda

@Untuk mendapatkan ukuran gelang yang sesuai dengan pergelangan tangan dibutuhkan suatu metode yang sama. Setiap orang memiliki ukuran lingkar tangan yang berbeda dengan orang lain. Setiap jenis gelang pun memiliki panjang total (panjang gelang yang diukur dari ujung ke ujung) yang berbeda pula, bahkan dengan menggunakan jenis buckle yang berbeda maka hasil total panjangnya pula akan berbeda.

Alat-alat yang dapat digunakan, antara lain :
  • benang jahit
  • kertas
  • pena
  • penggaris


Beberapa metode yang dapat digunakan adalah


Metode Benang Jahit. Metode ini adalah yang paling mudah dilakukan, yaitu dengan mengukur pergelangan tangan dengan benang jahit dengan pas (tidak kendor), setelah itu baru diukur dengan merentangkannya pada penggaris dengan ukuran centimeter (cm).
  • Mengapa dengan Benang Jahit ? » karena benang jahit memiliki ukuran yang relatif sama dimanapun mereka dapat ditemui dan siapa saja dapat memperolehnya dengan mudah.
  • Mengapa harus pas dan tidak dikendorkan ? » supaya kami dapat mengetahui ukuran asli lingkar tangan pemesan, nantinya hasilnya akan kami longgarkan sehingga tidak terlalu press di tangan.


Metode Kertas. Metode ini mirip dengan penggunaan benang jahit, hanya saja pemesan terlebih dahulu harus memotong kertas untuk mengukur lingkar tangan. Setelah didapati lingkar tangan pas-nya dapat ditandai dengan pena yang kemudian diukur dengan penggaris.


Metode Meteran Jahit. Metode ini juga cukup mudah untuk dilakukan namun terkadang menimbulkan miskomunikasi karena perbedaan meteran jahit yang digunakan oleh kami barangkali berbeda dengan yang digunakan oleh pemesanan. Perbedaan ketebalan pada meteran jahit bisa mendapatkan hasil dengan deviasi hingga 0,5cm. Selain itu terkadang pada beberapa kasus meteran jahit cukup membuat pengguna bingung dari manakah memulai 0 cm.



Komentar